Bahaya Suntik Kurus Untuk Kesehatan

Bahaya Suntik Kurus Untuk Kesehatan

Berkulit mulus , putih dan langsing seakan menjadi gambaran sosok wanita yang slalu diidamkan oleh pria . Tentunya seorang wanita pasti bisa melakukan berbagai macam cara mendapatkan tubuh yang langsing dan ideal . Mulai dari diet dan berolahraga , hingga melakakukan suntik kurus .

Mendapatkan tubuh yang langsing tanpa perlu berolahraga yang melelahkan dan tanpa perlu diet adalah hal yang sangat menggoda bagi semua wanita . Indahnya mendapatkan tubuh cantik tanpa perlu merasakan sakit . Suntik kurus pun kadang terdengar begitu menggoda . Tetapi sebelum anda tergoda lebih dalam , Sebaiknya kenali dulu proses dan efek samping suntik kurus.

Bahaya Suntik Kurus Untuk Kesehatan

Banyak yang bertanya suntik kurus itu apa ? Suntik kurus atau mesoterapi biasanya menggunakan campuran PPC, L carnitine , organic silicum, dan procaine . Penggunaan cairan yang bertujuan meningkatkan sirkulasi , Membakar energi , menghambat pengambilan lemak dan memicu melepas lemak .

Campuran cairan tersebut kemudian di suntikan ke dalam lapisan kulit yang paling dangkal atau beberapa milimeter dari permukaan kulit . Penyuntikan ini dapat dilakukan di beberapa bagian tubuh untuk menghilangkan lemak di area tertentu atau seluruh bagian tubuh .

Sebelum dilakukan proses penyuntikan , Biasanya anda akan di berikan anastesi yang dioleskan agar bagian kulit yang dituju mati rasa .Jika Anda termasuk orang yang tahan sakit dan dokter Anda memutuskan tidak memberikan anastesi, maka selama proses penyuntikan Anda mungkin akan merasa tidak nyaman dan sedikit nyeri. Pemberian anastesi biasanya juga ditujukan agar cairan suntik yang masuk kedalam tubuh tidak langsung diserap , sehingga cairan dapat menyebar lebih dalam kejaringan ikat , dan tiba di lokasi yang diinginkan dengan tingkat konsentrasi tinggi .

Selain untuk menguruskan tubuh, suntik kurus juga bisa digunakan untuk menghilangkan selulit, membentuk kontur tubuh, meremajakan leher atau wajah, dan bahkan dapat digunakan untuk mengatasi rambut rontok.

Efek samping Suntik kurus .

meskipun suntik kurus banyak memberikan janini yang sangat menggoda , bukan berarti suntik kurus tidak membawa risiko ataupun efek samping . Inilah yang akan terjadi setelah anda melakukan suntik kurus :
munculnya infeksi kulit yang cukup parah bila area penyuntikan tidak steril .

  • Hematoma ( memar)
  • Abses (Terbentuknya infeksi bernanah )
  • Nekrosis ( Kematian jaringan kulit di area suntik )
  • Infeksi oleh mikrobakteria ( Bakteri yang juga menginfeksi dan menyebabkan penyakit kulit tuberkulosis )
  • Hiperpigmentasi ( warna kulit Yang menghitam di area suntik )

Yang lebih umum terjadi adalah rasa gatal , sensasi terbakar atau perih atau pembengkakan , Gatal , nyeri , ataupun perih biasanya akan hilang setelah dua hari atau beberapa menit setelah penyuntikan . Sedangkan memar atau bengkak biasanya terjadi pada lokasi penyuntikkan dan akan menghilang dalam waktu satu minggu atau lebih.

Suntik kurus memang bisa memberikan efek yang instan . Tubuh anda bisa langsing denan beberapa kali suntik . Tapi jika anda tidak menubah gaya hidup dan tetap makan makanan yang sembaarangan , Hasilnya pun bisa di tebak lemak akan kembali menumpuk .

Jika memang anda menginginkan hasil yang tanpa bahaya , tidak ada salahnya menjalankan cara yang lebih sehat , Seperti melakukan diet sehat , serta rutin berolahraga . menggunakan cara ini tidak hanya membuat anda langsing , tapi juga akan membuat tubuh anda menjadi sehat . Jadi sebelum anda memutuskan untuk melakukan cara instan lebih baik difikarkan dahulu dan tentunya tanyakan kepada dokter agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan . dapatkan artikel menarik lainnya di seraasli.com

Bahaya Suntik Kurus Untuk Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
×
Selamat Datang di Toko Bintang Jaya Herbal, Selamat Berbelanja :)